Events, 19 January 2024

Grand Opening New Homestory Showroom Jakarta at IDD-PIK 2

GRAND OPENING SHOWROOM HOMESTORY TERBARU PT ADITYA SARANA GRAHA DI
INDONESIA DESIGN DISTRICT PIK-2 AWAL TAHUN 2024

Jakarta, 16 Januari 2024 – PT Aditya Sarana Graha, perusahaan yang bergerak dibidang distribusi perlengkapan bangunan dan peralatan rumah tangga meresmikan pembukaan Showroom Homestory di Indonesia Design District PIK-2 melalui acara Grand Opening pada tanggal 16 Januari 2024. Showroom Homestory IDD adalah showroom Homestory pertama di Jakarta dan showroom kedua di Indonesia yang merupakan bagian dari PT Aditya Sarana Graha.

Menempati area seluas 860m2 dengan luas bangunan 1200m2 yang terdiri dari 2 lantai, Showroom Homestory merupakan wujud komitmen dan kontribusi PT Aditya Sarana Graha terhadap industri rumah tangga, bergerak maju menuju visi Living Solution, menjadi solusi kehidupan bagi generasi mendatang. Lantai pertama showroom terdiri dari produk dengan kategori Water Solution, menyediakan solusi kebutuhan air melalui produk pompa air, Water Heater atau pemanas air serta Water Purifier atau pemurni air. Selain itu di lantai ini juga terdapat kategori Bathroom Solution, menyediakan solusi kebutuhan kamar mandi melalui produk-produk sanitari. Brand yang dapat ditemukan di lantai satu antara lain Wasser, Wasserpump, ROCA, Paloma serta Viessmann. Di lantai dua hadir kategori Kitchen & Lifestyle Solution, solusi kebutuhan dapur, gaya hidup, desain interior dan eksterior melalui brand Kirin, Arlita, Evomab, Shera serta Highpoint.

Dengan mengedepankan “Personal Experience” pelanggan bukan hanya sekedar melihat produk namun juga dapat merasakan secara personal fitur-fitur pilihan yang dapat menjadi inspirasi untuk mewujudkan rumah impian. Dengan berbagai event yang akan menjadi bagian program rutin seperti Cooking Class, DIY Class, brand and product seminar & workshops, serta berbagai macam aktivitas lainnya menjadi harapan agar pelanggan bisa mendapatkan pengalaman lebih berkesan. Tentu saja Homestory sangat terbuka untuk menjadi Host bagi kebutuhan pelanggan.

Kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja diwujudkan dalam pengalaman bertransaksi. Pelanggan cukup melakukan scan barcode produk yang diminati dan semua transaksi dilakukan secara online melalui www.homestory.co.id, dan produk akan diantarkan langsung ke rumah, tentu dengan berbagai macam penawaran menarik seperti promo layanan antar, instalasi, garansi, diskon khusus dan lain-lain.

Memeriahkan acara Grand Opening Showroom Homestory, tamu undangan, tokoh-tokoh industri, pemilik toko, influencer, dan rekan-rekan media disuguhkan berbagai macam hidangan, entertainment serta music performance dari Band GIGI. “Acara grand opening ini adalah kesempatan untuk merasakan langsung keindahan produk-produk kami, mengeksplorasi tren terbaru dalam industri perlengkapan bangunan dan peralatan rumah tangga” ujar Eka Arli Chandra, Corporate Brand Management PT Aditya Sarana Graha.