Events, 8 January 2024

Viessmann Neopolis Run 2023 Karawang


Neopolis Run 2023
adalah acara tahunan yang diadakan oleh
Emerald Neopolis. Para peserta akan berlari dengan experience berbeda di area yang menggabungkan suasana natural dan modern. Disuguhkan pemandangan persawahan yang luas, teduhnya pemukiman, hingga sensasi berlari menantang arus di highway-side. 

Dengan tema Run Thru The Beauty of A New City, Neopolis Run 2023 mengajak peserta merasakan indahnya lari dengan suasana alam dan perkotaan, dengan jarak tempuh 5K peserta akan merasakan sensasi lari yang tidak pernah dirasakan di event lari manapun. 

Pada event kali ini, Viessmann berkesempatan join untuk memperkenalkan filter air dengan teknologi dari Jerman dan juga mengedukasi masyarakat khususnya peserta Neopolis Run akan pentingnya air bersih untuk rumah kamu. 

Khusus di event ini Viessmann secara gratis membagikan buah-buah segar untuk para peserta lari loh. 

Tapi kalau berbicara tentang air, Seperti yang diketahui pasokan air kota biasanya mengandung sedimen, mineral, dan zat lain yang membuat air menjadi sadah dan tidak bersih yang pada gilirannya mencemari perangkat air rumah tangga. Misalnya, penumpukan kerak akan menyumbat keran air dan mempersulit aliran air. Air sadah juga berbahaya bagi kulit dan rambut kamu. 

Dirancang di Jerman, Filter dan pemurni air Vitopure dapat secara signifikan meningkatkan kualitas air keran kamu. Hasilnya adalah air yang lebih murni dan lembut yang bermanfaat bagi kesehatan fisik kamu, menghaluskan kulit dan rambut, dan meningkatkan kebersihan makanan. Penyaringan air dengan produk Vitopure juga memperpanjang usia semua peralatan yang menggunakan air, seperti mesin pencuci piring, mesin cuci pancuran, dan lainnya. Dengan seri filter air S4, Viessmann telah melangkah lebih jauh dengan teknologi penyaringan tingkat tinggi yang membuat air keran kamu menjadi lebih layak minum dari sebelumnya.