News, 11 Mei 2021

Buka Bersama Virtual PT Aditya Sarana Graha

Marhaban ya Ramadhan, bulan yang penuh keberkatan dan selamat kepada Saudara/i yang masih menjalankan ibadah puasa. Sekian lama menjalani hari-hari yang panjang, kita telah dilanda masa pandemi yang kita tidak pernah tahu akan berakhir. Namun walau kita berada di masa pandemi seperti ini, bukan berarti kita mengurangi atau bahkan tetap menjaga silaturahmi.

 

Dengan Perkembangan jaman sekarang yang sudah modern menjaga hubungan bersama keluarga, kerabat, sanak saudara yang dekat maupun yang jauh, sudah tidak susah lagi kita lakukan. Namun kegiatan tetap harus dilakasanan dengan mematuhi protokol kesehatan 3M.

 

Seperti  PT. Aditya Sarana Graha mengadakan acara buka puasa bersama secara virtual untuk menjalin hubungan silaturahmi dari sesama karyawan Untuk mengingatkan bahwa PT Aditya Sarana Graha juga memiliki keluarga besar baik yang ada di pusat maupun di cabang-cabang yang tersebar luas di seluruh Indonesia. 

 

Sambutan acara dibuka oleh CEO PT. Aditya Sarana Graha yang menambah kemeriahan acara buka puasa bersama. “Meskipun hanya secara virtual, kebersamaan dan saling menjaga hubungan bersama satu sama lain adalah nilai penting yang harus kita jaga, cobaan datang silih berganti dan tidak akan pernah bisa kita tiadakan mungkin hanya bisa bersama-sama berdoa dan terus semangat dalam menghadapi semua cobaan yang ada”, ucap CEO PT. Aditya Sarana Graha.

 

“Walau jauh bukan berarti kita tidak bisa bersama,” kata Pak Ustad. Jarak yang jauh dan waktu yang berbeda bukan berarti menghalangi kita untuk terus bisa bersama. Tema yang dibahas pun cukup menarik dan bisa jadi renungan untuk kita semua yaitu “MENJAGA HATI DIMASA PANDEMI UNTUK MERAIH KESUCIAN DIRI”

 

“Bicara soal hati sama seperti tentang banyak hal karena kelakuan, hubungan, dan tindakan berawal dari niat dalam hati. Jaga hati agar selalu tenang, jaga hati agar selalu dalam keadaan damai, karena biar senang tapi hati tidak tenang maka hidup akan terasa berat”, ucap Pak Ustad.

 

“Masa pandemi ini mungkin banyak cobaan yang tidak bisa kita hindari dan terasa berat dalam menjalankan aktivitas di luar rumah, untuk saling bertemu saudara yang jauh sangat tidak mungkin untuk dilakukan. Namun dibalik itu pasti semua ada hikmah jadi jangan terlalu bersedih hati.” ucap Pak Ustad

 

Acara dilanjutkan dengan kegiatan Doa yang dipimpin Pak Ustad. Setelah doa acara dilanjutkan dengan saling sapa MC dengan seluruh karyawan cabang PT. Aditya Sarana Graha dan pembagian Voucher Homestory.co.id dengan menjawab kuis. Tiga orang yang menjawab dengan benar dan cepat akan membawa Voucher Homestory tersebut.

 

Setelah Acara selesai panitia tidak lupa memberikan takjil dan Souvenir kepada seluruh karyawan agar mereka tetap bisa pulang cepat dan berbuka bersama keluarga di rumah dikarenakan waktu di indonesia bagian timur, tengah dan barat berbeda-beda maka acara diselesaikan pada pukul 17.00 WIB.

 

Acara berlangsung dengan penuh hikmah dan kegiatan dilaksanakan dengan tertip dan mematuhi Protokol Kesehatan, untuk saling menjaga, saling menghibur dan saling berbagi adalah point penting Acara Buka Puasa Bersama ini diadakan.

 

Acara di tutup dengan lantunan music akustik, dengan penuh kehangatan dan kebersamaan pada acara buka puasa bersama ini membuat kita belajar untuk tenang dan terus semangat dalam menjalankan aktivitas apapun walau dalam masa pandemi seperti ini.