Events, 1 October 2024

Homestory Sukses Meriahkan Pameran HAPROPNAS 2024 by Rumah123

Homestory.co.id bersama dengan brand-brand ternama seperti Wasser, Wasserpump, dan Viessmann, berhasil menyita perhatian pengunjung dalam Pameran Hapropnas 2024 yang berlangsung pada tanggal 9 September 2024 hingga 15 September 2024 di Gandaria City Mall.

Selama pameran, pengunjung dapat melihat langsung berbagai produk inovatif dari Wasser, Wasserpump, dan Viessmann. Seperti sanitary fittings (shower, keran, floor drain, dan aksesoris), water heater, pompa air, dan water filter. Selain itu, tim dari homestory juga siap memberikan konsultasi mengenai solusi terbaik untuk kebutuhan rumah Anda.

Homestory berkesempatan untuk sharing mengenai solusi air bersama team dan undangan Rumah123. Antusiasme para undangan sangat tinggi, terlihat dari banyaknya pertanyaan dan minat yang ditunjukkan terhadap Homestory.

Melalui partisipasi dalam Pameran Hapropnas 2024, homestory berharap dapat semakin dekat dengan konsumen dan memberikan solusi terbaik untuk mewujudkan solusi air dan bathroom rumah idaman.