Events, 9 September 2024

ASG Rayakan HUT RI ke-79 dengan Semangat Persatuan

PT Aditya Sarana Graha sukses menggelar rangkaian acara peringatan HUT RI ke-79 yang berlangsung meriah dari tanggal 2 hingga 19 Agustus 2024. Berbagai kegiatan menarik, mulai dari turnamen olahraga hingga lomba-lomba unik, berhasil menyatukan seluruh karyawan dalam semangat persatuan dan kebangsaan.

Kegiatan olahraga seperti mini soccer, badminton, tenis meja, catur, dan e-sport (PES dan Mobile Legend) menjadi ajang adu ketangkasan dan kekompakan antar tim. Sementara itu, fun games seperti mengeluarkan bola dari kardus, lomba makan Oreo di jidat, lomba cantel topi, lomba makan kerupuk, lomba kereta balon gancet, dan lomba memasukkan paku ke dalam botol berhasil mengundang gelak tawa dan keakraban di antara peserta.

Selain kegiatan-kegiatan seru tersebut, seluruh cabang PT Aditya Sarana Graha juga turut memeriahkan perayaan HUT RI dengan menyampaikan ucapan kemerdekaan melalui kanal YouTube. Hal ini semakin menegaskan semangat nasionalisme yang dimiliki oleh seluruh keluarga besar PT Aditya Sarana Graha.