Events, 28 June 2024

New Launching Viessman Vitopure S2-2G

Viessmann resmi meluncurkan Vitopure S2-2G dengan harapan dapat menjadi solusi untuk meningkatkan kualitas air dan memastikan air di rumah bebas dari virus dan bakteri. Produk ini dirancang untuk menghadirkan teknologi filtrasi air yang canggih dan efisien, sehingga memberikan ketenangan bagi para pengguna dalam hal kesehatan dan kebersihan air di rumah.

Aditya Sarana Graha, sebagai distributor resmi Viessmann di Indonesia, mendukung penuh penjualan Vitopure S2-2G. Perusahaan ini berkomitmen untuk memastikan produk-produk Viessmann tersedia luas dan mudah diakses oleh masyarakat Indonesia. Dengan jaringan distribusi yang kuat dan pelayanan purna jual yang andal, Aditya Sarana Graha memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Viessmann.

Pada kesempatan ini, Viessmann bersama Aditya Sarana Graha telah mengadakan acara peluncuran produk yang bertempat di Homestory Store IDD – PIK 2 dengan tema ‘Unveiling Vitopure Water Treatment Station for Family Wellness‘. Acara ini dihadiri oleh berbagai media, dan ahli di bidang teknologi air. Di acara ini, para tamu undangan berkesempatan untuk melihat langsung demonstrasi produk Vitopure S2-2G dan mendapatkan penjelasan mendetail mengenai keunggulan dan cara kerja produk ini. Acara peluncuran ini tidak hanya menjadi ajang perkenalan produk baru, tetapi juga sebagai wujud komitmen Viessmann dan Aditya Sarana Graha dalam memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan air bersih masyarakat.

 

Selain itu, Viessmann bersama Aditya Sarana Graha diundang oleh salah satu reseller kami, Rumah Pompa, untuk mengadakan kegiatan NGOPER (Ngobrol Sampai Pinter) bersama para teknisi di sekitar Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi mendalam mengenai pentingnya filtrasi air kepada para teknisi dan tim sales. Dalam acara NGOPER ini, para peserta diajak berdiskusi mengenai berbagai tantangan dan solusi dalam filtrasi air, serta mendapatkan pelatihan langsung tentang cara instalasi dan pemeliharaan Vitopure S2-2G.

Kegiatan yang telah diselenggarakan ini diharapkan dapat menjadi panduan yang baik bagi para teknisi dan tim sales dalam memberikan pemahaman yang mendalam kepada masyarakat mengenai pentingnya filtrasi air. Dengan pengetahuan yang lebih baik, diharapkan para teknisi dan tim sales dapat membantu masyarakat memilih solusi yang tepat untuk kebutuhan air bersih mereka, serta memastikan instalasi dan pemeliharaan produk berjalan dengan optimal. Ini merupakan langkah nyata Viessmann dan Aditya Sarana Graha dalam berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan air bersih yang aman dan sehat.