Events, 7 Oktober 2024

Aditya Sarana Graha Jadi Pusat Perhatian di Home Deco Expo Bali

Partisipasi Aditya Sarana Graha dalam Home Deco Expo Bali 2024 telah membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Booth kami yang terletak tepat di pintu masuk utama menjadi salah satu daya tarik utama pengunjung selama empat hari penyelenggaraan pameran.

Antusiasme masyarakat Bali terhadap produk-produk Aditya Sarana Graha yaitu Wasser, WasserPump, Rocca, Viessmann, dan Evomab sangat luar biasa. Mulai dari kalangan profesional di bidang konstruksi, desain interior, hingga pemilik rumah tinggal, semuanya penasaran dengan inovasi terbaru yang kami tawarkan. Pertanyaan-pertanyaan seputar produk, spesifikasi teknis, hingga konsultasi masalah perairan mengalir deras selama pameran berlangsung.

Tidak hanya sekedar memamerkan produk, Aditya Sarana Graha juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalin relasi bisnis dengan para pengunjung. Beberapa pihak telah menyatakan minat untuk menjadi mitra kerja kami dalam berbagai proyek.

Aditya Sarana Graha mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengunjung yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi booth kami. Apresiasi yang tinggi juga kami sampaikan kepada panitia penyelenggara Home Deco Expo Bali 2024 atas suksesnya acara ini. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin di masa mendatang.