Events, 11 Agustus 2020

Rapid Test COVID-19 PT Aditya Sarana Graha Jakarta

Jakarta, 11 Agustus 2020 – Demi mendukung usaha Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, tanggal 6 Agustus 2020 Manajemen PT Aditya Sarana Graha melakukan Rapid Test kepada Seluruh Karyawan Kantor Pusat Jakarta yang berada di Mampang dan juga Warehouse yang berada di Kalideres untuk memastikan setiap karyawan PT Aditya Sarana Graha dalam kondisi Optimal untuk bekerja.

Bekerja sama dengan Siloam Hospital Asri, Rapid Test diikuti dari seluruh jajaran Staff & Manajemen. dengan standar protokol yang ditentukan oleh pemerintah dan di monitor langsung oleh Bpk Kelvin Tjiandra selaku Presiden Direktur PT Aditya Sarana Graha guna memastikan Rapid Test yang diadakan bisa berjalan dengan baik.

Pada hasil Rapid test yang keluar, ditemukan bahwa 158 dinyatakan non-reaktif dan 2 dinyatakan reaktif. Sesuai dengan peraturan Pemerintah, 2 yang ditemukan reaktif langsung diarahkan untuk melakukan SWAB Test di RS Mayapada dan dinyatakan negative untuk kedua karyawan tersebut. Hal ini patut kita syukuri dan semoga seluruh karyawan PT Aditya Sarana Graha selalu diberikan Kesehatan.

Sumber Foto : PT Aditya Sarana Graha